Muse…Akhirnya

Ticket Muse2

Akhirnya Muse jadi juga datang ke Indonesia. Yup Muse , ColdPlay, Blur sama The Cranberries , adalah daftar group band yang mungkin akan saya tonton kalau lagi tour ke Indonesia. Saya bilang ‘mungkin’ karena itu tergantung dari kondisi apakah saya ada waktu (hehe kayak orang penting aja), tiket-nya gampang di dapat dan juga yang paling panting isi dompet masih tebal dengan kondisi tidak ada tagihan kartu kredit yang gede-gede. Dan ternyata dari sekian bulan saya rutin bayar kartu kredit lumayan gede, bulan ini tagihan kartu kredit saya cuman 50rebu hehe.

Record pembayaran terkecil selama saya punya kartu kredit. Dan setelah saya crosscheck ternyata hampir 1 bulan belakangan ini pengeluaran saya kecil banget cuman untuk makan dan ongkos pulang pergi ke Jakarta-Bandung seminggu sekali, ngak ada pengeluaran untuk jalan-jalan keluar, biaya fitness yang sudah expired (belum di terusin lagi nih lagi males) dan juga biaya kongkow2 kalo sudah lari pagi di Sabuga Bandung tiap saptu & minggu pagi yang lumayan menguras duit. Mungkin ini di karenakan lagi musim hujan mo jalan-jalan juga males kehujanan terus yang biasanya tiap saptu&minggu pagi lari juga malahan tidur di rumah soalnya jalannya becek males nyuci motor soalnya sayang masih baru hehe.

Ticket Muse1

Akhirnya saya putusin untuk nonton Konser Muse di Senayan sama temen2 kantor saya tapi sayang yang seneng Muse cuman 5 orang 3 cowok 2 cewek itupun yang berani bayar Ticket cuma 3 orang cowok hikhikhik. Tapi setelah saya cek di detik ticketnya kosong udah abis mungkin detik terlalu sedikit bookingnya kali cuman 100 Ticket Tribune dan 100 Ticket Festival atau saya-nya yang kurang gesit nyari ticket karena baru 3 atau 4 hari mau konser baru nyari ticket, Itupun setelah diingatkan apakah saya sudah dapet ticketnya belum oleh temen saya Mr.G. Akhirnya cuman butuh waktu kurang dari 5 menit saya googling dan dapet no.Telpon TikcetNonton tinggal telpon saya pesen dan di antar deh ticketnya. (Thank’s to google .. anda satu satunya tools yang dapat diandalkan). Walaupun cuman kebagian Tikcet Tribune soalnya Ticket festival sudah habis tapi lumayan lah daripada ngak dapat. Tapi setelah bayar 3 ticket dan di jumlahkan totalnya hmmm lumayan juga yah 1.2 juta euy .. yup 1 ticket 400rb kalau yang Festival malah 500rb, tapi ya kapan lagi jarang-jarang bisa nonton konser group musik yang saya suka.

See you at Istora Gelora Bung Karno, Jakarta — Jum’at , 23 Feb’07 20.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *