Malabar-Pangalengan-Againnnnnnnn !!!!!

Akhir Dec 2008, posisi Status Bar Batre di otak saya tinggal satu Bar lagi, itu tandanya otak saya harus di charge lagi. Yup Batre di otak saya belakangan cepet habis karena harus mengejar deadline yang telah ditentukan sampai saptu pun harus masuk hehe, dan ketika tim yang laen lagi asik2nya liburan di akhir tahun, tapi dengan tetap semangat yang tinggi tim yang saya handle tetap masuk bekerja .. Bravo Bro…..

Di sela-sela kesibukan ternyata akhirnya ada libur yang berturut-turut 2 hari yaitu minggu dan senin hehe (soalnya saptu masih masuk), tanpa berpikir 2 kali langsung saya rencanakan pergi .. lagi-lagi ke Pangalengan .. dengan tujuan untuk mengisi batre di otak saya hehe.


Cileunca


Interior rumah tua Bosscha


Rumah Bosscha & Suasana di Makam Bosscha

Dan sekali lagi saya tidak akan pernah bosan untuk men-charge otak saya di pangelangan hehe. Dan setelah sekian sering saya ke perkebunan Malabar saya baru ngeh kalau perkebunan teh Malabar itu agak sedikit berbeda dengan perkebunan teh yang lain. Yaitu di tengah-tengah hamparan Teh selalu di selingi oleh pohon2 yang daunnya berwarna merah, mungkin itulah yang membuat perkebunan Teh Malabar lain daripada yang lain

  1. pak Gun, salam kenal.
    Mungkin pak Gun masih nyimpen koordinat rumah Boscha di Malabar? saya pengen kesana, tapi gak tau jalan, cuman mau ngandelin GPS aja.
    thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *