Bali.. Bali.. dan Bali Lagi..

GitGit WaterfallOct 2008, Untuk yang ketiga kalinya sy menginap di hotel yang sama yaitu Grand Istana Rama daerah Kuta, jujur bagi saya mau nginap yang ke-100-nya pun saya tidak akan bosan selama acaranya berbeda dan tentu yang paling penting dibayarin oleh kantor hehe.

Ada pelajaran yg didapat dari sini apabila anda takut terhadap sesuatu mending hadapi ketakutan itu dari pada menghindarinya (walaupun itu cuman omong doang hehehe soalnya yang paling manjur itu ternyata ketakutan nanti diledekin atau dibilangin ngak berani hehe). Tapi betul itu lumayan manjur buat saya, saya tidak akan menolak untuk Diving,Arung Jeram atau apapun selama itu seru, tapi tidak untuk sesuatu yang berbau ketinggian.


Uluwatu & Ulundanu


Jimbaran & Lovina


Sanur & Fotonya Hendri di Kuta


Akhirnya Berani juga ……

Berhubung gengsi nanti di bilangin penakut, dengan berpura-pura berani saya maju paling pertama untuk mencoba Parasailing. Padahal maju jadi yang pertama untuk menghilangkan kegugupan, soalnya akan tambah gugup dan takut kalau sudah melihat yang lain mencoba. Tapi ternyata walaupun penuh ketakutan setelah ada diatas seru juga hehe bagi saya naik pesawat terbang jauh lebih menakutkan.

Gitgit Waterfall & Monyet Uluwatu yang super ganas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *