7 Bulan = 999Km

2 Org Gebleg pas balik lagi ke JKT28 Juli’07 rencananya mau nonton pertandingan persahabatan Persib lawan Persmin, tiketpun sudah di tangan, tapi Tet-Tet-To-et … Tet-Tet-To-et jam 11 kurang ‘ringtone 24 Hour‘ hp butut saya teriak-teriak, 2 Orang nekad (Addy ama Bruce ) yang lagi touring Jakarta-Bandung pake motor telpon

“Saya lagi lurusin kaki di Ciburuy Padalarang nih”

hmm nyampe juga nih 2 orang nekad ini ke Bandung padahal mereka berangkat dari jakarta jam 5 subuh. Lima, Enam, Tujuh, Delapan, Sembilan, Sepuluh, Sebelas hehe total 6 jam perjalanan Jakarat-Bandung eh Jakarta-Padalarang soalnya belum nyampe Bandung.

“Ok deh ketemuan tunggu di Fly-Over Cimindi”

Saya janjian ketemuan di cimindi karena kalau sudah masuk ke Kotanya saya jamin mereka akan nyasar dan puter-puteran di kota Bandung padahal tujuan mereka ke jalan Cibodas daerah Antapani. Setelah ketemuan di Cimindi dan sebelum saya giring mereka untuk makan terlebih dahulu ke Dago Tea House, si Addy tuker klakson untuk motor meong-nya, katanya perjalanan luar kota kalo pake klakson motor ngak di dengerin makanya dia ganti klaksonnya pake yg gedean.

Di foto ama si bruce di Goa JepangBruce dan  Addy yang ngak brani masuk ke GuaKompak kita bertiga makan Nasi Tutug Oncom di Tea House, abis dari Dago Tea House pergi ke hutan raya Dago Pakar dengan terlebih dahulu bolak-balik Dago Tea House-Dago Pakar karena dompet si Bruce ke tinggalan di Dago Tea House, disitu ngak bisa berlama-lama karena mereka sudah tampak kelelahan, atau takut sama ulat-ulat bulu yang berserakan di mulut Gua Pakar kali yah. (Buka rahasia nih ternyata si Addy ngak berani masuk ke gua-nya nih hehehe)
Dengan pertimbangan kondisi mereka maka selepas turun dari Dago Pakar langsung saya antar mereka berdua ketempat tujuan yaitu perumahan Casa de esta jl Cibodas Antapani untuk beristirahat.

Tet-Tet-To-et … Tet-Tet-To-et ringtones hp teriak-teriak lagi, tapi sekarang yang nge-bell temen saya yang mau ngajakin nonton ke Stadion Siliwangi.
‘Nun kumaha nonton Persib jadi teu ??’
Karena sudah jam 3 lebih akhirnya saya cancel nonton Persib-nya.

Hasil pertandingan 1-1 dan ternyata penampilan Chitescu juga jelek.

999 kmIseng-iseng liat kilometer CBR saya hmmm 999KM, harusnya di rumah si Bruce gunting pita yah peresmian kilometer ke 1000. Butuh waktu 7 bulan untuk mencapai angka tersebut hehe. Padahal motor si Addy yang lebih muda udah nyampe 4700km, malah temen kantor saya yg baru 3 bulan udah mau sampai 5000km.

woii lu jangan pelototin mulu dong mendingan beli dehehMalemnya walaupun kondisi mereka berdua amburadul tapi ketika diajak Garry ke lembang masih mau (dengan mobil tentunya), jadilah kita berempat di tambah Garry pergi ke Lembang dan janjian dengan saya di Istana Plasa karena saya harus balik simpan motor. Naik ke Lembang lewat Dago karena di setiabudi macetnya minta ampun, malah sudah macet dari cipaganti. Ke Lembang lewat dago sepiiiii banget dan tanjakannya lumayan curam.

Tukang Jagung Bakar di LembangAmburadulnya kondisi si Bruce sama Addy terbukti juga di dalam mobil, mereka langsung tewas tidur walaupun ketika mau sampai si Addy kembali beringas, tapi tidak dengan si Bruce yang masih tewas(Kondisi yang sama ketika di Bali si Bruce abis batrenya langsung padam deh hebohnya).

Sampai di tempat makan jagung bakarpun mata si Bruce masih layu, tapi walaupun matannya layu kalo urusan makan lain ceritanya, sisa bonggol jagung bakar dia paling bersih tanpa ada setengah biji jagungpun yang tersisa. Walaupun masih ada rencana mau makan di Ceu Mar (Cikapundung) tapi melihat kondisi yang sudah berantakan tersebut akhirnya kita putuskan pulang sekitar jam 11.xx malam karena mereka berdua harus balik kembali ke Jakarta besok paginya hehehe …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *